Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

FDW-PYR Hadir di SMS ke 81 GMIM Rayon Minsel

28/03/22, 17:24 WIB Last Updated 2022-03-29T10:27:14Z
adv google
Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang beserta peserta SMS ke 81

 

Minsel, BLITZ- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang hadir pada Sidang Majelis Sinode (SMS) ke-81 GMIM Tahun 2022 di Rayon Minahasa Selatan berlokasi di Kompleks Kantor Bupati Minahasa Selatan yang berpusat di Aula Lt. 3 Kantor Sinode GMIM, Tomohon Senin (28/03/22).


Sidang Majelis Sinode (SMS) ke-81 GMIM Tahun 2022 dengan Tema “Aku Adalah yang Awal dan yang Akhir” Sub Tema “Bersama Seluruh Warga Bangsa, Gereja Memperkokoh NKRI yang Demokratis, Adil dan Sejahtera Bagi Semua Ciptaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”


Sidang Majelis Sinode di hadiri dari perwakilan seluruh Gereja-gereja GMIM yang ada di Minahasa Selatan, setiap Gereja di utus 3 perwakilan untuk mengikuti Sidang Majelis Sinode Ke-81 Tahun 2022.


Saat sidang berlangsung, Ketua BPMS Pdt Hein Arina menyampaikan laporan terkait keuangan Sinode, Dimana uang Kas mengalami Surplus kurang lebih sebesar 33 Miliar, sehingga Saldo Uang Kas Sinode Mencapai kurang Lebih 55 Miliar.


Sidang Majelis Sinode akan berlangsung selama 2 hari kedepan, dan dalam pantauan Media, saat acara berlangsung para peserta sidang mengikuti protokol kesehatan Covid-19.



Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDW-PYR Hadir di SMS ke 81 GMIM Rayon Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan