Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Gol Palendeng hantar Persminsel Melaju ke Babak 16 Besar

17/03/22, 15:18 WIB Last Updated 2022-03-17T08:18:48Z
adv google


MINSEL BLITZ--Berlaga di stadion Jala Krida Mandala, Tim Sulawesi Utara (Sulut) yang diwakili Persminsel U-17 berhasil meraih kemenangan saat melawan Tim Sulawesi Selatan yang diwakili PS Bank Sulselbar dengan skor akhir 1-0. Rabu (16/03/2022)


Di awal babak pertama, Persminsel langsung tampil menggebrak dan mampu unggul 1-0 lewat gol Yohanes Palendeng pada menit ke 25. Meski menit kedua sempat mendapat sedikit tekanan, namun

Persminsel akhirnya berhasil menutup babak kedua dengan kemenangan 1-0.


Dari hasil Kemenangan yang di raih membuka asa Tim Sulawesi Utara yang diwakili Persminsel untuk melaju ke Putaran 16 Besar Nasional Piala Soeratin Tingkat Nasional


Saat di hubungi via Ponsel, Pelatih Persminsel Fendry Mononimbar, mengatakan kemenangan yang di raih Persminsel, itu atas hasil kerja keras serta berbagai kesiapan yang telah dilakukannya.


"Ini kemenangan yang layak buat kami setelah tampil mendominasi dan membuat sejumlah peluang. Kami memainkan permainan cepat hingga kami unggul 1-0 di babak pertama." ucap Fendry kepada sejumlah awak media 



"Meski babak kedua kami sedikit drop, namun kami masih bisa pertahankan hingga meraih kemenangan ini."SambungNya


Ditambahakannya lagi, untuk pertadingan Jumat besok, scuad mereka optimis meraih hasil terbaik untuk lolos ke putaran selanjutnya.


"Dalam laga Jumat nanti kami sangat optimis untuk meraih kemenangan, bahkan peluang meraih kemenagan juga cukup besar, karna tim utusan Sulawesi Tengara yang akan dihadapi nanti sudah pernah dikalahkan PS Sulselbar." Pungkas Fendry.


"Maka dari itu kami sangat mengharapkan dukungan doa dari seluruh masyarakat Sulut terlebih Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan dalam laga pada besok hari. Kiranya Persminsel membawakan hasil yang baik dan bisa mengharumkan nama SULUT terlebih khusus Kabupaten Minahasa Selatan," tutup Coach Fendry.



Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gol Palendeng hantar Persminsel Melaju ke Babak 16 Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan