Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Hasil Korum 926/87⁰%, Rio Dondokambey Sah Nahkodai Kompelka Pemuda Sinode GMIM

26/03/22, 22:10 WIB Last Updated 2022-03-26T15:10:32Z
adv google

 




Bitung, BLITZ--Pemilihan Ketua Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Pemuda Sinode GMIM, yang berlangsung di halaman belakang kantor Walikota Bitung (25/3/2022), akhirnya berlangsung secara kondusif. 


Dari hasil rekapitulasi akhirnya Pnt Rio Dondokambey terpilih menjada ketua Kompelka Pemuda GMIM, secara E-Vote dengan memperoleh 926 atau 87 persen. 


Sebelumnya Pnt Rio Dondokambey mendapat dukungan nominasi terbanyak dari seluruh jemaat GMIM, berjumlah 968.Aroma persaingan pun tak terasa di lokasi pemilihan, para pemilih dengan teratur mengikuti arahan panitia untuk menyalurkan hak suara di bilik suara yang sudah disiapkan.


Menariknya selama porses pemilihan berlangsung Pnt Rio Dondokambey jadi primadona di lokasi konsultasi dan rapat pemilihan komisi. Ia terus menerus mendapat permintaan untuk foto bersama, pahadal pemilihan masih berlangsung.


Justru persaingan mencuat di posisi Wakil Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris dan Asisten Bendahara. Adapun pemilihan menggunakan e-vote, panitia sudah menyiapkan alat khusus di bilik suara untuk peserta menyalurkan hak suara.


Proses pemilihan berlangsung dengan protokol kesehatan, para peserta diidentifikasi dulu yang sudah menerima vaksinasi covid 19. Mereka pun wajib menggunakan masker.



Penulis:Ronald Sumakul



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hasil Korum 926/87⁰%, Rio Dondokambey Sah Nahkodai Kompelka Pemuda Sinode GMIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan