Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Hukum Tua Desa Bentenan Satu Laksanakan Dor to Dor Tuntaskan Capaian Vaksinasi

27/03/22, 06:05 WIB Last Updated 2022-03-26T23:05:58Z
adv google
PUSOMAEN,BLITZ – Berbagai cara dilakukan Pemerintah Daerah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tidak terkecuali Pemdes Bentenan Satu Kecamatan Pusomaen.

Kali ini bersama PKM Pusomaen langsung masuk rumah keluar rumah warga alias dor to dor untuk mentuntaskan vaksinasi bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis satu maupun dosis dua.

Terbukti, 10 warga yang menjadi sasaran, langsung dilakukan vaksinasi dirumahnya disaksikan pemerintah desa pimpinan Hukum Tua Desa Benrenan Satu, Fathan Modeong, Sabtu (26/03/2022).

Menurut Hukum Tua Fathan Modeong, bahwa capaian vaksinasi di wilayahnya sudah mencapai angka diatas 60 persen dari jumlah wajib vaksin  berjumlah 446," ujar Modeong.

Ditambahkannya, sesuai target pemerintah daerah bahwa target vaksinasi bagi warga untuk akhir bulan April ini sudah 70 persen bisa selesai 100 persen didesanya.
" Rata-rata, warga didesa usai bulan puasa siap divaksin dan akan mentuntaskan capaian vaksinasi," tutup Modeong.(Devon Pondaag)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hukum Tua Desa Bentenan Satu Laksanakan Dor to Dor Tuntaskan Capaian Vaksinasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan