Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

IPTU Suparlan Gantikan Posisi Victorrico Sebagai Kasat Intelkam Polres Mitra

23/03/22, 19:03 WIB Last Updated 2022-03-23T12:03:28Z
adv google
RATAHAN,BLITZ - Setelah terjadi kekosongan jabatan Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Polres Minahasa Tenggara (Mitra) yang sebelumnya pejabat lama IPDA Victorrico Hartono ditugaskan menjadi Kapolsek Touluaan beberapa waktu lalu, kini Kapolres AKBP Dr. Rudi Hartono, SIK, MH, M.Si, resmi mengisi pejabat IPTU Suparlan yang sebelumnya menjabat Panit Subdit I Dit Intelkam Polda Sulut, Rabu (23/03/2022).

Usai serah terima jabatan Kasat Intelkam yang dipimpin Kapolres AKBP Rudi Hartono, di Mako Polres Mitra, dilanjutkan dengan arahan Kapolres kepada pejabat yang baru agar IPTU Suparlan, untuk segera menyesuaikan terkait dengan tugas-tugas diantaranya melakukan pengawasan dan pengecekan distribusi dan penjualan minyak goreng.

“Segera lakukan pengawasan dan pengecekan dan pastikan tidak ada praktek-praktek monopoli penjualan minyak goreng, pembelian berlebihan dan penimbunan,” tegas Hartono kepada Pejabat yang baru.

Ditambahkannya juga bahwa Kasat Intelkam untuk memonitor perkembangan bidang ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya hingga keamanan. Sedangkan untuk kegiatan vaksinasi covid19, khususnya dosis 2 dan booster agar ditingkatkan hingga 70 persen. 

“Rekan-rekan Kasatker dan Kapolsek agar berkomunikasi dengan Forkopimcam sehingga Camat dan Hukum tua maupun Lurah bisa mendorong masyarakat yang belum dosis 2 dan booster untuk vaksinasi,” katanya.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPTU Suparlan Gantikan Posisi Victorrico Sebagai Kasat Intelkam Polres Mitra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan