Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Usai Juarai Ajang Soeratin U-17, Persminsel Jumpa FDW-PYR

02/03/22, 22:38 WIB Last Updated 2022-03-02T15:39:51Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama wakil Bupati Minsel Pdt Petra Yani Rembang menerima audensi Tim Official dan sejumlah pemain Sepakbola Persminsel, Rabu, (02/03/2022).


Dalam Audiensi yang bertempat di Pandopo Rumah Dinas (Rudis) Bupati selain melaporkan hasil pertandingan juga menyerahkan Tropy dan medali kepada Bupati dan Wakil Bupati sebagai bentuk penghargaan dan atas perhatian dan dukungan terhadap Tim Sepak bola Persminsel.


Seperti di ketahui bersama Bupati FDW yang juga selaku ketua Umum Koni Minsel sangat mendukung serta selalu memberikan apresiasi terhadap para atlit yang berprestasi di berbagai kanca olahraga, terlebih yang mengharumkan nama daerah kabupaten Minsel. 



Tidak heran KONI Minsel telah siapkan Program Pembinaan Atlit. Hal itu juga di ungkapkan Franky Wongkar saat ditemui wartawan usai memimpin rapat pengurus harian di Sekretariat KONI, pada Rabu (06/02) lalu. 


"Saat ini KONI Minsel punya banyak program. Salah satunya adalah program pembinaan atlit di masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) yang ada," ungkap Wongkar beberapa waktu lalu.


Dirinya juga mengatakan Program pembinaan atlit menurut Bupati Minsel itu menjadi penting guna meningkatkan kompetensi atlit di masing-masing cabang olahraga dalam menghadapi setiap turnamen olahraga di semua skala.


"Kita punya bibit-bibit atlit yang baik dan berprestasi. Agar Potensi itu meningkat maka perlu mendapat pembinaan supaya semakin semangat dalam meraih prestasi di bidang Olahraga," sambungnya.



Untuk di ketahui juga, Persminsel lolos ke putaran nasional setelah sukses menaklukkan Tim SUFA dengan skor 2-1 pada laga final Piala Soeratin U-17 Zona Sulut di Stadion Klabat Manado, Senin (28/02).



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Juarai Ajang Soeratin U-17, Persminsel Jumpa FDW-PYR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan