Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kapolres Mitra Jamin Migor Tersedia Digerai Minimarket,Masyarakat Dilarang Menimbun

23/03/22, 18:30 WIB Last Updated 2022-03-23T11:30:03Z
adv google
RATAHAN,BLITZ-Masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), diharapkan jangan panik dengan masalah Minyak goreng (Migor), Kepolisian Resort (Polres) Mitra menjamin Migor sudah tersedia di sejumlah gerai mini market di daerah ini.

Hal tersebut setelah Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono mlaksanakan  inspeksi mendadak (Sidak) disejunlah gerai mini market di daerah ini, Rabu (23/03/2022) pagi hari.

Inspeksi ini dilakukan bersama dengan jajaran, diantaranya Waka Polres, PJU dan Kapolsek diwilayah masing-masing Polsek dengan mengecek distribusi dan ketersediaan migor serta harga jual migor oleh pedagang baik kemasan maupun migor curah. 

"Dari inspeksi yang saya dapati di pasar tradisional Ratahan dan gerai minimarket di ratahan, minyak goreng masih tersedia dan tercukupi untuk kebutuhan masyarakat/konsumen, dengan harga yang bervariasi namun masih bisa terjangkau," ujar Kapolres Hartono. 

Bahkan menurutnya, distribusi pasokan migor ada setiap hari namun karena kebutuhan masyarakat akan minyak goreng yang cukup tinggi setiap hari maka minyak goreng yang disalurkan langsung habis terjual ke konsumen (masyarakat) pada hari itu juga.

"Kami menghimbau masyarakat agar tidak panik dan tidak membeli minyak goreng secara berlebihan, menimbun atau menjual diatas harga eceran tertinggi sehingga tidak terjadi kelangkaan," Imbau Kapolres. (devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Mitra Jamin Migor Tersedia Digerai Minimarket,Masyarakat Dilarang Menimbun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan