Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kecamatan Ratim Genjot Capaian Vaksinasi di Desa Bisa Tercapai akhir Bulan Ini

10/03/22, 10:54 WIB Last Updated 2022-03-10T03:54:25Z
adv google
RATAHAN TIMUR,BLITZ – Vaksinasi Capaian bagi warga dikecamatan Ratahan Timur kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) hingga hari ini telah mencapai 67.26 persen untuk dosis II.

Menurut Camat Ratahan Timur Meyta Ompi capaian vaksinasi ini karena antusias dari warga sendiri untuk divaksin cukup tinggi.

“Namun masih ada beberapa desa yang sementara dipacu capaiannya untuk dosis dua yang masih 67.26 persen untuk dosis dua saat ini," ujar Ompi, Rabu (09/03/2022) di sela kegiatan vaksinasi di desa Pangu.

Ditambahkannya, namun pemerintah desa masih giat menggelar kegiatan vaksinasi kepada warga demi meningkatkan prosentase jumlah warga yang datang melaksanakan vaksinasi.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Pangu, Rocky Gara menyatakan bahwa saat ini khusus Desa Pangu  baru memcapai target vaksinasi 54.35 persen dan optimis akhir bulan ini bisa meningkatkan capaian vaksin di desanya.

“Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini saya berharap kekebalan tubuh masyarakat Desa Buku Tengah dapat meningkat sehingga usaha untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dapat teratasi,” Kata Ompi.

Ompi juga berharap agar masyarakat juga membantu program pemerintah ini sementara saat ini program bantuan juga mengharuskan warga penerima bantuan sosial untuk mebgharuskan sudah selesai vaksin dosis dua.

"Kepada seluruh perangkat desa BPD juga diharapkan agar dapat  memberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya vaksinasi menangkal virus Covid-19,"tegas Meyta. (Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecamatan Ratim Genjot Capaian Vaksinasi di Desa Bisa Tercapai akhir Bulan Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan