Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

PAUD Maria Tombatu 2 Belajar Tentang Kepolisian,Kunjungi Polsek Tombatu,

24/03/22, 22:28 WIB Last Updated 2022-03-24T15:28:54Z
adv google
RATAHAN,BLITZ – Puluhan anak-anak PAUD Maria Tombatu Dua kemarin pagi memenuhi Mako Polsek Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Rabu, (23/03/2022).

Kunjungan anak-anak PAUD  ini langsung diterima Kapolsek Tombatu IPDA Ronald Hinonaung bersama anggotanya.

“Jadi kehadiran anak-anak PAUD di Polsek Tombatu ini sehubungan dengan tema pembelajaran tentang polisi,” jelas Kapolsek IPDA Ronald Hinonaung.
Pada kesempatan itu diungkapkan Kapolsek, dirinya memberikan motivasi agar anak-anak belajar dengan tekun sehingga dapat mencapai apa yang dicita-citakan.
“Anak-anak adalah generasi masa depan bangsa. Jadi harus belajar sebaik mungkin supaya bisa menggantikan kami (kapolsek dan jajaran) yang sekarang bertugas di Polsek Tombatu,” ajak Ronald memotivasi anak-anak.

Tidak hanya kepada anak-anak, Kapolsek juga menghimbau para orang tua untuk ikut bersama-sama mendidik, menjaga dan membina anak-anak sehingga mereka boleh menggapai apa yang diimpikan.
“Orang tua sekiranya dapat membantu mendidik, menjaga dan membina  anak-anak supaya mereka dapat menggapai cita-cita mereka,” imbau Kapolsek. (Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PAUD Maria Tombatu 2 Belajar Tentang Kepolisian,Kunjungi Polsek Tombatu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan