Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemdes Bentenan Indah Terus Mantapkan Capaian Vaksinasi di Desa

31/03/22, 11:03 WIB Last Updated 2022-03-31T04:03:55Z
adv google
PUSOMAEN,BLITZ-Upaya penanggulangan covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Pemerintah Desa Bentenan Indah, Kecamatan Pusomaen, terus menjalankan komitmennya dalam mengsukseskan program vaksinasi.

Bagaimana tidak, dibawah kepemimpinan Hukum Tua Dewi Sahelangi, Pemdes Bentenan Indah terus melakukan percepatan dan menggencarkan kegiatan vaksinasi di wilayahnya.

Buktinya, capaian vaksinasi dosis 2 di Desa Bemtenan Indah melampaui dari yang ditargetkan yakni 79 persen. Sedangkan dosis 1 mencapai 80.23 persen dan dosis 2 sementara ini 65 persen.
“Strateginya, mendatangi rumah-rumah warga dan memberikan edukasi. Selain itu, para keluarga penerima manfaat, kami undang dalam suatu forum kemudian memaparkan program pemerintah yang didalamnya berkaitan dengan suksesi vaksinasi,” ujar Hukum Tua Sahelangi baru-baru ini kepada Manadoblitz.com.
Untuk itu, ia pun mengapresiasi masyarakat Desa Bentenan Indah yang dinilainya memiliki kesadaran tinggi dan mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

Sahelangi juga menegaskan, pihaknya akan terus mendukung program pemerintah dan berupaya melakukan langkah-langkah dalam rangka penanggulangan virus corona ini. (Devon Pondaag)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Bentenan Indah Terus Mantapkan Capaian Vaksinasi di Desa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan