Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemdes Bentenan Satu Terus Maksimalkan Capaian Vaksinasi Sambil Intens Pelayanan Posyandu

23/03/22, 10:43 WIB Last Updated 2022-03-23T03:43:51Z
adv google
PUSOMAEN,BLITZ – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), secara khusus di Desa Bentenan Satu, Kecamatan Pusomaen, Pemerintah Desa (Pemdes) setempat terus berkomitmen dalam penangganannya.

"Buktinya bahkan untuk vaksinasi dosis 2 telah memenuhi presentase dari yang ditargetkan yakni sudah mencapai 58 persen dari junlah wajib vaksin  berjumlah 446," ujar Hukumtua Desa Bentenan Satu, Fathan Modeong, Rabu (23/03/2022).

Sebelumnya, untuk vaksinasi dosis 1 sendiri telah mencapai 80 persen dan pihaknya akan terus berkomitmen agar bisa mencapai presentase yang ditargetkan.

Modeong pun berharap dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di Desa Bentenan Satu, agar setiap aktivitas masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sembari terus mendukung pemerintah lewat program vaksinasi. 

Sementara utu juga selain melaksanakan  kegiatan vaksinasi, juga dilaksanakan kegiata Posyandu untuk peningkatan gizi balita dan ibu hamil.

"Kegiatan Posyandu ini rutin dilaksanakan untuk peningkatan gizi balita dan ibu hamil di desa ini," ujar Ketua Tim penggerak PKK desa Bentenan Satu, Ibu Amelia Modeong-Hasan. (Devon Pondaa

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Bentenan Satu Terus Maksimalkan Capaian Vaksinasi Sambil Intens Pelayanan Posyandu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan