Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Polres Mitra Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan Keselamatan Samrat 2022

01/03/22, 18:36 WIB Last Updated 2022-03-01T11:36:15Z
adv google
RATAHAN,BLITZ-Kepolisian Resort Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (01/03/2022) pagi, melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan Keselamatan Samrat tahun 2022.

Kegiatan ini dipusatkan di lapangan Ompi, Ratahan yang diikuti Jajaran Polres Mitra,Personel TNI, Poleton Polisi Pamong Praja Kabupaten Mitra, Poleton Dinas Perhubungan Kabupaten Mitra.

Apel yang dipimpin Kapolres Mitra AKBP Dr Rudi Hartono SIK., MH., M.Si, dilaksanakan sekitar pukul 09.00 Wita yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Mitra Drs. Jesaya Yoke Legi, SE, Waka Polres Mitra KOMPOL Efendi Tubagus, S.Sos, Danramil Belang PELDA INFANTRI Jance M. Wulur, Kasat Pol-PP Mitra Irwan Abjulu, Kadishub Mitra Mochtar Wantasen serta pejabat tinggi Polres Mitra.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan meningkatnya secara cepat penyebaran virus Covid - 19 saat Ini diwilayah Sulut terlebih khusus di wilayah kabupaten Mitra, maka perlu dioptimalkan Protokol Kesehatan.

"Kami akan melakukan kegiatan operasi kepada Masyarakat yang belum mematuhi Prokes Kesehatan Covid - 19 mulai tanggal 1 Maret 2022 ini, namun akan dilakukan secara humanis," ujarnya dalam sambutan dihadapan peserta apel.

Ditambahkannya, pigak polres akan mendeteksi dini lakalantas dan Prokes serta melakukan Peyuluhan dan Pembinaan kepada Masyarakat secara maksimal, 

Melakukan edukasi tertib berlalulintas Kepada Masyarakat juga Melakukan Edukasi Melalui media masa tentang Penggunaan Prokes Kesehatan serta menjalin Kerjasama antara Institusi dan Wujutkan Pelayanan Yang Humanis Jauh dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

"Kita tidak boleh terlena terhadap perkembangan Covid - 19 saat ini namun kami akan memaksimalkan serta membantu masyarakat untuk penggunaan Prokes dengan membatasi adanya kegiatan dalam bentuk acara atau pesta," tegas Kapolres Hartono.

Pihaknya tetap mendukung program Pemerintah daerah dalam rangka Penanggulangan Covid - 19 serta tetap menjalin kerjasama antara Instansi untuk menanggulangi Covid-19 di wilayah Kabupaten Mitra.(Devon Pondaag)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Mitra Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan Keselamatan Samrat 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan