Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Polres Mitra Warning Pemilik Ranmor Soal Maraknya Pencurian

10/03/22, 11:12 WIB Last Updated 2022-03-10T04:12:22Z
adv google
RATAHAN,BLITZ-Tindak Kejahatan Pencurian khususnya Kendaraan Bermotor (Ranmor) makin meningkat di wilayah kepolisian Resort (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) saat ini.

Meskipun pihak Polres Mitra tidak hentinya menciduk tersangka kasus pencurian kendaraan roda dua didaerah ini, namun masih saja kasus ini terjadi.

Bahkan saat ini pihak Polres Mitra sedang menangani komplotan pencurian kedaraan roda dua didaerah ini namun pihak Polres tetap saja mengedukasi masyarakat agar tetap berhati-hati.

Bahkan saat ini Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono sudah mengeluarkan himbauan kepada masyarakat akan hal ini agar memarkirkan kendaraan bermotor di tempat yang aman, jangan memarkir kendaraan anda di pinggir jalan umum tanpa pengawasan.

Selanjutnya menggunakan kunci ganda saat memarkirkan kendaraan (gembok dan alarm) juga pemilik kendaraan roda dua dapat memasukan kendaraan ke dalam rumah saat malam hari.

Selanjutnya, pemilik ranmor jangan meninggalkan STNK, HP atau barang berharga lain dalam kendaraan / bagasi,serta memasang perangkat CCTV diarea parkir jika perlu.(Devon Pondaag)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Mitra Warning Pemilik Ranmor Soal Maraknya Pencurian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan