Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Rolos Hadiri Sertijab dan Admistrasi Disperindagkop UKM Mitra Antara Makaenas Kepada Wowor

20/03/22, 11:37 WIB Last Updated 2022-03-20T04:37:41Z
adv google
RATAHAN,BLITZ-Asisten I Bagian Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Minahasa Tenggara (Mitra) Janni Rolos memimpin serahterima jabatan dan administrasi Kepala Dinas Perindustrian, Perdaganggan, Koperasi  (Perindagkop), Usaha Kecil Menengah (UKM) Mitra, dari pejabat lama  Silvia Sefa Makaenas kepada pejabat yang baru Franky Wowor, S.Sos, dikantor Ratahan Jumat,(18/03/2022).

Sertijab ini merupakan bagian lanjutan dari penyerahan tugas dan tanggung jawab yang di berikan Sekda Mitra David Lalandos pada upacara apel korpri sehari sebelumnya terhadap lima Kepala SKPD yang di rotasi.

Usai sertijab di kantor Disperindagkop Mitra di bilangan Blok B, juga dilanjutkan dengan acara perpisahan Kepala dinas Lama dengan para staf dan THL disaksikan pejabat yang baru bersama asisten II juga Staf Ahli Pheebe Punuindoong dan Made Alit.

Eva Makaenas dalan acara tersebut mengucapkan terima kasihnya kepada sejumlah karyawan bersama THL yang sudah membantunya selama menjabat.

"Selama 6 bulan 17 hari boleh menciptakan kebersamaan di lingkungan kerja ini sungguh sangat bersyukur," ujar Makaenas yang juga mantan camat Touluaan Selatan ini. 

Sementara itu Kepala Dinas yang baru Franky Wowor SSos dalam sambutannya memintakan kepada seluruh karyawan bersama THL dilingkungan Disperindagkop Mitra ini, untuk bekerja sama menyatukan tekat untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

"Kiranya kiranya apa yang telah dipercayakan oleh Pimpinan kepada kami ini bisa didukung teman-teman sekalian," kata Wowor mantan Kadis Sosial yang juga pernah menjabat Kepala bagian Humas dan protokol Pemkab Mitra ini.

Lebih lanjut  Asisten II Janni Rolos, S.Sos, MM dalam sambutannya mengatakan, selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) sertijab sudah merupakan hal yang biasa.
“Ini semua untuk menjawab kebutuhan organisasi serta memberikan penyegaran di setiap SKPD yang ada,” ujar Rolos.(Devon Pondaag)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rolos Hadiri Sertijab dan Admistrasi Disperindagkop UKM Mitra Antara Makaenas Kepada Wowor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan