Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Rumbay Optimis Desa Esandom Capai Target Vaksinasi

09/03/22, 07:25 WIB Last Updated 2022-03-09T00:25:46Z
adv google
ESANDOM,BLITZ – Pemerintah Desa (Pemdes) Esandom kecamatan Tombatu Timur optimis bisa mencapai target 70 persen vaksinasi tahap dua, bahkan lebih.
Optimisme tersebut dikatakan Hukum Tua Desa Esandom, Robby Rumbay kepada media ini Selasa (08/03/2022). 

“Kami terus mengedukasi masyarakat terkait peran penting vaksin. Sehingga membuat masyarakat semakin sadar bahwa vaksin sangat untuk melindungi diri. Ini salah satu faktor optimisme kami untuk mencapai target vaksinasi,” Ujar Rumbay saat pelaksanaan Vaksinasi diaula kantor Hukum Tua Esandom.

Meski saat ini diakui Rumbay, capaian target vaksinasi masih sementara berjalan, namun dirinya berjanji dalam minggu berjalan ini program vaksinasi masyarakatnya lambat akan mencapai target seperti yang diharapkan.

“Program vaksinasi masal sementara berjalan saat ini dan dilaksanakan. Termasuk warga masyarakat saya ada dengan sukarela melakukan vaksinasi tahap dua maupun booster,” katanya.
Sejalan dengan optimisme capaian target vaksin, Rumbay mengingatkan warganya untuk mematuhi protokol kesehatan saat berada atau beraktivitas di luar rumah.

“Selain vaksin yang menjadi penangkal virus, masyarakat juga harus taat Prokes karena wabah belum usai. Ini juga demi kesehatan bersama. Meski sudah divaksin warga juga masih rentan kena virus, makanya kami selalu ingatkan soal masker, cuci tangan dan jaga jarak,” Kata hukum Tua Dua Periode ini.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumbay Optimis Desa Esandom Capai Target Vaksinasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan