Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Steven Kandouw Buka Talk Show Peringati International Women's Day's

12/03/22, 22:21 WIB Last Updated 2022-03-12T15:21:35Z
adv google

 




MANADO, BLITZ--Memperingati International Women's Day's Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak DP3A Pemprov Sulut menggelar Talk Show dengan judul "Lawan Tabu Perempuan Berani Bersuara" Sabtu (12/3/2022) yang disponsori langsung oleh Bank SulutGo di Manado Town Square. 


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. Dalam sambutannya Wagub sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana menurutnya bahwa saat ini peran perempuan di Daerah Sulut sangat mendapat tempat. 


Terutama dari aspek pendidikan, sosial serta posisi jabatan baik di pemerintahan, BUMN dan Swasta. 


"Kegiatan ini sangat membantu perempuan terlebih khusus dalam hak terhadap perempuan. Untuk memerangi ketidak samaan hak," ucap Kandouw. 



Lanjut dikatakan Wagub bahwa keberadaan perempuan bukan hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah, akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama seluruh masyarakat. Agar kondusif gender agar tidak terjadi tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 


"Kondusif gender ini harus merata di seluruh daerah. Jadi kegiatan seperti ini, harus diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota, agar supaya seluruh aspek, baik sosial maupun infrastruktur bisa berjalan beriringan," tutup Kandouw. 



Dalam talk show ini selain pertanyaan banyak masukan juga dari peserta yang mewakili perempuan, dan do akhir kegiatan dr Devi Kartika Kandouw Tanos selaku Kadis P3A Pemprov Sulut ikut memberikan pesan. 


"Kepada seluruh perempuan  harus  percaya diri, mandiri, dan berani," ucap dr Devi Kartika Kandouw Tanos. 


Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Dinas P3A dr Devi Kartika Kandouw Tanos, Dirut Bank SulutGo Revino Pepah, Anggota Dewan Provinsi Sulut Sandra Rondonuwu.




Penulis: Ronald Sumakul



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Steven Kandouw Buka Talk Show Peringati International Women's Day's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan