Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wujudkan Zona Integritas PN Manado Kampanye Publik Kawal WBK

28/03/22, 16:35 WIB Last Updated 2022-03-28T09:35:58Z
adv google


Manado, BLITZ--Dalam rangka mewujudkan  Zona Integritas dan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Pengadilan Negeri (PN) Manado menggelar kampanye publik. Kegiatan ini dirangkaikan dengan HUT Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) yang ke-63. 


Selain kampanye publik, kegiatan ini juga di isi  dengan latihan mitigasi penanggulangam bencana, jalan sehat, serta senam yang diikuti oleh seluruh Hakim dan pegawai PN Manado pada Jumat (26/3/2022) pekan lalu. 



Ketua Pengadilan Negeri Manado Alfi Usup SH. MH. mengatakan khususnya untuk kegiatan kampanye publik, Ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk menunjukan keasyarakat bahwa PN Manado telah siap mengawal WBK. 


"Wilayah Bebas dari Korupsi, adalah suatu kewajiban. Dan kami PN Manado sendiri akan berusaha memperbaiki kinerja dalam kaitan pelayanan publik,  mencegah perilaku KKN dan Pungli. Dan mengahadirkan pelayanan prima di PN Manado dengan menghindari perilaku koruptif," ucap Usup.



Lanjut dikatakannya bahwa WBK ini juga harus didukung oleh semua pompinan, Hakim serta pegawai yang ada di PN Manado.


"WBK ini adalah tanggung jawab bersama, dan harus didukung oleh seluruh elemen yang ada di PN Manado. Sehingga perwujudannya bisa dicapai, karena pemerintah harus hadir untuk melayani, bukan untuk dilayani," tandas Usup.



Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujudkan Zona Integritas PN Manado Kampanye Publik Kawal WBK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan