Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

6 Kadis Didefinitifkan dan 7 KPM Disertijab

21/04/22, 11:31 WIB Last Updated 2022-04-21T05:22:10Z
adv google
RATAHAN,BLITZ-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) atas nama Bupati James Sumendap SH MH, mendefinitifkan dan melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra, Kamis(21/04/2022). Acara yang dilaksanakan diruang aula kantor Bupati Mitra ini dipimpin Sekda David Lalandos.

James Sumendap SH MH dalam arahannya yang disampaikan David Lalandos mengatakan bahwa, mutasi jabatan dilaksanakan dalam rangka mengisi kebutuhan organisasi.

"Sebelumnya telah dilaksanakan seleksi kompetensi pejabat tinggi Pratama dan saat ini dilakukan Rotasi jabatan yang diusulkan untuk ditempatkan sejumlah 19 pejabat, namun baru 8 nama pejabat yang keluar dari KSN," ujar Lalandos.

Pejabat tersebut diantaranya Arnold Mokosolang sebagai Asisten I, Jani Rolos sebagai Asisten II, Ascke Benu Sebagai Kaban Kesbangpol, Mochtar Wantasen sebagai Kadis Perhubungan, Hersi Tuuk sebagai Kaban KB, Royke Watulingas, bersama 7 kepala Puskesmas didaerah ini.
Sementara itu hadir pula dalam acara tersebut pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara.(Devon Pondaag)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 6 Kadis Didefinitifkan dan 7 KPM Disertijab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan