Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

BRI Lewat BRImola, Digitalisasi Agen LPG Manado-Bitung

14/04/22, 11:04 WIB Last Updated 2022-04-14T04:06:37Z
adv google

 


Manado---Bank kebanggaan Rakyat yakni Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali memberikan kemudahan lewat layanan digital BRImola kepada agen dan pangkalan LPG 3 kg di Manado dan Bitung. Program ini  terus memacu digitalisasi pembayaran untuk memberikan kemudahan terutama kepada mitra pelaku usaha dan nasabah.


Layanan digital BRI kini melayani ratusan agen LPG 3 kg di Manado dan Bitung, Sulut. Regional Head BRI Manado,Regional CEO John Sarjono mengatakan, degan layanan platform BRImola, agen dan pangkalan LPG 3 kg diberi kemudahan untuk transaksi pembayaran.


Dengan layanan ini, pangkalan dapat memesan tabung gas 3 kg ke agen lebih mudah, cepat dan praktis.


"Apalagi sistem BRImola juga sudah terkoneksi dengan sistem SIM3LON (Sistem Monitoring Online) Pertamina, sehingga memudahkan para pangkalan untuk memesan dan mendapatkan informasi kuota tabung yang didapatkan," jelasnya.


Selain itu, pangkalan juga lebih mudah melakukan pembayaran ke Agen, karena dapat dibayar melalui channel BRI seperti BRImo, ATM, Agen BRIlink, Kartu Debit, Kartu Kredit BRI.


Dengan Aplikasi BRImola, Agen dapat lebih praktis dan efesien untuk pendistribusian peyaluran tabung gas lpg 3 Kg dan monitoring pembayaran.



Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BRI Lewat BRImola, Digitalisasi Agen LPG Manado-Bitung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan