Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Hadiri Meeting TPID dan TP2DD

20/04/22, 20:48 WIB Last Updated 2022-04-20T13:48:01Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menghadiri Rapat Koordinasi High Level Meeting (HLM) bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2022 dan Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD).


Kegiatan yang bertempat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Prov. Sulut, di lanjutkan juga dengan Diskusi Kegiatan TPID menjelang HBKN dan Launching Digitalisasi RS ODSK. Rabu, (20/04/2022)


Turut di hadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw, Asisten II Prov. Sulut DR. Praseno Hadi, SE., MM., Kepala Perwakilan BI Sulut Arbonas Hutabarat, Kepala BPS Sulut Hasim Saputra.


Wagub Steven O.E Kandow mengatakan dirinya mengingatkan betapa pentingnya mengantisipasi inflasi. 

"Ini harus menjadi perhatian dan dimonitor dengan serius, apalagi menjelang bulan suci Ramadan jangan sampai ada lonjakan harga yang berlebih," pesannya seperti dikutip dari akun Facebook pribadi miliknya.


"Kontrol harga juga bisa dimulai dari manajemen pasar yang baik. Kepala-kepala pasar harus punya Wibawa. Jangan sampe tidak mampu kendalikan situasi pasar, kepala pasar harus terus memonitor karena ini adalah tanggung jawab yang besar," pungkas Kandow.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Hadiri Meeting TPID dan TP2DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan