Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Serahkan Bantuan Dana Duka Bagi Keluarga Rungkat-Lengkong

16/04/22, 16:36 WIB Last Updated 2022-04-17T12:16:44Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH Serahkan langsung santunan dana duka di kelurahan Buyungon. Sabtu (16/04/2022)


Dalam kesempatan tersebut bupati Franky Di dampingi oleh Camat Amurang Ronny Rumagit dan Lurah Buyungon Denny Ulaan. 


Santunan dana duka tersebut di berikan langsung oleh bupati Franky, kepada keluarga Rungkat-Lengkong atas meninggalnya Alm bapak Poulus Rungkat yang di ketahui adalah mantan bendahara jemaat Gmim Tesalonika Buyungon, dan Keluarga Soputan Selang atas Meninggalnya Ibu Idaniko Kobayasi. 


Selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Bupati Franky menyampaikan turut bela sungkawa kepada keluarga yang berduka. 


"Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Kiranya, keluarga yang di tinggalkan mendapatkan penghiburan yang sejati dari Tuhan." Ucap Bupati sembari menyerahkan santunan dana duka berupa uang tunai 1 jt rupiah


Diketahui juga, selain di kelurahan Buyungon Bupati Franky berkunjung ke Rumah duka yang ada di Kelurahan Uwuran Dua, Atas Meninggalnya Mantan Penyanyi Cilik Roy Adam Tumiwa, dan juga Memberikan langsung santunan duka kepada keluarga.




Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Serahkan Bantuan Dana Duka Bagi Keluarga Rungkat-Lengkong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan