Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Wongkar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Tompasobaru

05/04/22, 20:35 WIB Last Updated 2022-04-05T13:35:27Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar, SH bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Minahasa Selatan (Minsel) beserta jajaran Pemkab Minsel meninjau percepatan vaksinasi di Kec.Tompasobaru.

Selasa, (05/04/2022).


Adapun kegiatan yang dipusatkan di Desa Tompasobaru 2 dan desa Tompasobaru 1 tersebut selain Vaksinasi Massal dari Usia anak hingga lansia, juga dilaksanakan Penjaringan Katarak Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (DINKES) dengan Rumah Sakit Mata Propinsi Sulawesi Utara, serta Pemasangan Implan Gratis.


Percepatan vaknisasi yang terus di himbau oleh Pemkab Minsel, kini terus di genjot di berbagai tempat. Bahkan Mendapat apresiasi dari Bupati Franky atas respon dan antusias masyarakat dalam pemberian diri untuk di Vaksin.


Untuk di ketahui, Data yang diperoleh untuk jenis vaksin Moderna terdiri dari dosis satu, 4 orang. Dosis dua, 35 orang, dosis tiga 79 orang. Untuk Pfizer (Usia12-17) terdiri dari dosis satu, 2 orang, dosis dua, 16 orang. Selanjutnya Pfizer untuk usia dewasa terdiri dari dosis satu, 15 orang, dosis dua 20 orang, dan dosis tiga 28 orang. Sementara itu untuk jenis vaksin Sinovac anak untuk dosis satu 8 orang, dosis dua 35 orang.


Dalam kegiatan Vaksinasi ini, Turut juga mendampingi,kapolres Minahasa Selatan 

AKBP C. Bambang Harleyanto, S.IK, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Stefanus D.N. Lumowa, SE, Mewakil Kejari Minsel Kasie Intelijen Aldi Hermon, SH., MH., dan jajaran Pemkab Minsel.



Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Wongkar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Tompasobaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan