Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Camat Ratahan Saksikan Penyaluran BLT DD Dan Vaksinasi Warga Desa Rasi

08/04/22, 22:02 WIB Last Updated 2022-04-08T15:02:20Z
adv google
RATAHAN,BLITZ-Pemerintah Desa (Pemdes) Rasi Kecamatan Ratahan  Kabupaten Minahasa Tenggara, mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada keluarga penerima manfaat (KPM) didesa ini, yang penyalurannya berupa  BLT DD tahun anggaran 2022 yang dilaksanakan di balai  Desa Rasi,disaksikan camat Ratahan Arche Kalalo, Selasa (05/04/2022).

Hukum Tua Desa Rasi, Saul Lumopa kepada ManadiBlitz.Com saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, pemdes telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi yang berhak menerimanya.
”Warga yang menerima BLT tersebut, langsung diterimah keluarga bersangkutan setelah divaksin tahap dua dengan membuktikan surat keterangan vaksin ” jelas Lumopa.

Hukum Tua juga menambahkan, BLT yang diterimah saat ini berjumlah 900.000 untuk bulan Januari sampai dengan Maret 2022. Dan berharap agar penerima BLT DD dapat menggunakan Dana ini dengan sebaik baiknya.

”Kami sangat berharap agar supaya dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok keluarga, ” ujar Camat Arche Kalalo dihadapan warga.

Sementara itu, dikesempatan yang sama juga dilakukan vaksinasi bagi warga Desa Rasi baik yang masih dosis I hingga dosis III.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Ratahan Saksikan Penyaluran BLT DD Dan Vaksinasi Warga Desa Rasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan