Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Camat Tenga Dampingi Wabup Petra Buka puasa di Mesjid Al-Ihklas

09/04/22, 08:45 WIB Last Updated 2022-04-09T07:33:23Z
adv google

 


MINSEL, BLITZ--Usainya kegiatan peresmian tempat wisata pantai Molinow. Pemerintah Kecamatan, Camat Tenga Petrus Ulaan ST, dampingi Wabup Minsel Petra Y Remang M.Th berbuka Puasa bersama umat muslim di mesjid Al-Ihklas desa Molinow. Jumat (07/04/2022)


Tamahnya di Mesjiid Al-ihklas Wabup PYR, Camat Petrus dan Hukum Tua desa Molinow, di sambut baik oleh para jamaah yang ada. 


Dibukanya doa buka puasa oleh Imam Ahmadi Kadir, Wabup PYR, Camat dan Hukumtua desa Molinow pun langsung di suguhkan dengan makanan yang sudah di sediakan. 


Dalam sambutan mewakili bupati Minsel Franky D Wongkar SH,  Wabup Petra menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat berbuka puasa kepada umat muslim yang ada di desa Molinow


"Dalam kesempatan ini atas nama pemerintah daerah kabupaten Minahasa Selatan, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim yang ada di kabupaten Minsel dan selamat berbuka puasa bagi jamaah yang ada saat ini di Mesjid Al-ihklas." ucap Wabup PYR


Kiranya kebersamaan ini terus terjaga, dalam rangka membangun akan kerukunan umat beragama yang ada di negri kita tercinta ini khususnya di kabupaten Minahasa selatan. Sambung PYR


Dalam kesempatan itu juga usai berbuka puasa bersama, wabup PYR  kepada Ahmadi Kadir selaku imam di Mesjid Al-Ihklas menanyakan terkait pembangun mesjid Al-ihklas. Ternyata mesjid tersebut, selama ini tidak pernah mendapat bantuan dari pemerintah. Mendengar akan hal itu, Wabup PYR langsung menyampaikan untuk segera mengajukan permohonan bantuan lewat propososal dalam pembangunan Mesjid Al-Ihklas.


"Segera buat Proposal dan itu harus secepatnya di buat jangan sampai lewat bulan ini. Karna pemerintah kabupaten Minsel saat ini ada dana yang di sediakan dalam pembangunan Rumah-rumah ibadah. Kalau bingung, langsung ke ruangan saya di lantai dua kantor bupati Minsel dan bawa segera Proposal tersebut. " pungkas PYR


Sementara itu, Camat Tenga Petrus Ulaan ST kepada media ini mengatakan ini adalah bukti bahwa pemerintah kabupaten Minsel peduli dengan desa Molinow. 


"Selaku pemerintah kecamatan,  sangat berterima kasih atas kehadiran Wabup Petra Rembang, yang mewakili Bupati Minsel bpk. Franky D Wongkar SH dalam rangkain persemian wisata pantai Molinow juga sudah bersama-sama berbuka puasa di mesjid Al-ihklas bersama jamaah yang ada. Ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah kabupaten Minsel, karna kita juga tau bersama Bupati dan wabup mempunyai Visi dan misi dalam melakukan perubahan di Minsel demi mensejahterakan rakyat Minsel, serta memajukan kabupaten Minahasa selatan yang lebih Maju berkepribadian dan Sejahtera," pungkas Ulaan.




Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Tenga Dampingi Wabup Petra Buka puasa di Mesjid Al-Ihklas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan