Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Dies Natalis ke-68 GMNI, DPC PA GMNI Mitra dan Pemkab Mitra Gelar Pasar Murah

01/04/22, 18:22 WIB Last Updated 2022-04-01T11:28:04Z
adv google
RATAHAN TIMUR,BLITZ-Memperingati Dies Natalis ke-68 Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Persatuan Alumni (PA) GMNI Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra),bekerja sama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UMKM (Disperindagkop UMKM) menggelar pasar murah di dua lokasi Jumat,(01/04/2022).

Kegiatan selama sehari itu dikecamatan Ratahan Timur dipusatkan di Desa Wioy dan dikecamatan Pusomaen di desa Makalu Selatan dengan bersama dengan anggota DPRD Dapil I Ny Sofia Antou.

Ketua DPC PA GMNI Mitra Franky Wowor mengatakan, bahwa kegiatan pasar murah ini bekerja sama juga dengan Perum Bulog Divre Sulut, Pemkab Mitra, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) serta Polres Mitra.

“Kegiatan Pasar murah ini, digelar dalam rangka mengantisipasi kelangkaan bahan pokok, khususnya minyak goreng di Kabupaten Minahasa Tenggara,”Ujar Wowor yang juga Kepala Dinas Perindagkop UMKM Mitra.

Ditambahkannya pula bahwa kegiatan ini akan berlanjut di 12 kecamatan yang ada di daerah ini dan untuk kali ini kecamatan Ratim dan Pusomaen.

"Berikutnya adalah kecamatan lain lagi yang belum kebagian giliran hingga selesai dan akan kembali ke dua kecamatan yg pertama secara berkelanjutan sehingga semua masyarakat terlayani," imbuhnya.


Dalam kegiatan pasar murah tersebut, Minyak goreng dan beras yang menjadi sasaran penjualan dengan hitungan satu keluarga satu kilogram minyak kelapa.

"Kegiatan ini selain dalam rangka dies natalis ke 68 GMNI juga dalam rangka menjelang bulan suci Ramadan," tutup Wowor.(Devon Pondaag)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka Dies Natalis ke-68 GMNI, DPC PA GMNI Mitra dan Pemkab Mitra Gelar Pasar Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan