Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Direses Pertama,Sejumlah Usulan Masyarakat Siap Dikawal Sophia Antou

22/04/22, 18:41 WIB Last Updated 2022-04-22T11:41:10Z
adv google
 
RATAHAN,BLITZ - Berbagai masukan dan usulan masyarakat, ditampung Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sophia Antou para masa reses pertama yang dilaksanakan di kelurahan Wawali Ratahan, Jumat (22/04/2022).

Dalam kesempatan itu, legislator Daerah Pemilihan I ini menerima banyak usulan yang disampaikan oleh masyarakat terkait proyek fisik berupa jalan perkebunan di wilayahnya.

"Semua usulan yang disampaikan sejak pertama saya duduk sebagai anggota DPRD sudah diusulkan untuk dilaksanakan namun berhubung saat ini masih dalam masa covid 19, maka sebagian anggaran tersedot pada kegiatan tersebut," ujar wakil rakyat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini.

Pada kesempatan itu juga Sophia Antou juga menghadirkan sejumlah pejabat untuk mendampinginya mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Kehadiran tiap instansi dalam setiap reses ini sangat perlu agar dapat bersama memperjuangkan setiap usulan masyarakat," kata Legislator Mitra masa jabatan 2019-2024 ini.

"Sampai saat ini saya belum merasa dapat berbuat kepada masyarakat akibat situasi dan kondisi saat ini namun semua aspirasi masyarakat akan saya kawal untuk dilaksanakan,"tutup Antou.

Hadir dalam kesempatan itu, sebagian kepala SKPD dan perwakilan,Camat Lurah dan masyarakat.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direses Pertama,Sejumlah Usulan Masyarakat Siap Dikawal Sophia Antou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan