Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

FDW-PYR Turut Hadir di Perayaan Paskah PDIP Sulut

29/04/22, 01:59 WIB Last Updated 2022-04-28T18:59:09Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH yang juga sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang hadir bersama Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw yang juga selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut beserta segenap Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut menghadiri  Perayaan Paskah Keluarga Besar PDI Perjuangan Sulawesi Utara Sulut, Kamis (28/04/2022).


Dalam Ibadah Paskah yang di laksanakan di Gereja GMIM Scharz, Langowan yang menjadi Khadim dalam ibadah tersebut dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Scharz Sentrum Langowan Pdt. Verra F.M. Pondaag-Pinatik, M.Th.


Pada kesempatan itu Wagub Kandow Menyampaikan, Peringatan Hari Paskah menjadi energi untuk mengingatkan, bahwa penderitaan bukanlah akhir dari segalanya. 


"Ada cahaya terang menanti kita di depan. Habis gelap, terbitlah terang. Ada semangat dan optimisme bahwa situasi yang pahit pun bisa dilalui," ujar Kandouw di kutip dari akun Sosial media Facebook nya. 


Lebih lanjut Wagup mengajak Di momentum Paskah, seluruh masyarakat untuk memperkuat toleransi dan kerjasama antar umat beragama.



Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDW-PYR Turut Hadir di Perayaan Paskah PDIP Sulut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan