Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Gelar Reses Pertama, Dennij Porajow Jaring Aspirasi Masyarakat Pasan

22/04/22, 19:07 WIB Last Updated 2022-04-22T12:07:19Z
adv google
PASAN,BLITZ-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Daerah Pemilihan  Satu dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dennij Porajow menyerap aspirasi Masyarakat diwilayahnya pada masa reses pertama tahun 2022,  Desa Tolombukan Barat, Jumat (22/04/2022).

Pada kesempatan tersebut, Porajow mengatakan tugas sebagai Anggota DPRD untuk menyerap dan membawa aspirasi Masyarakat agar dapat direalisasikan oleh Pemerintah.

"Dengan ini, kami sebagai anggota DPRD akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra," ujar mantan Kepala Dinas Kabupaten Mitra ini. 

Sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat maupun pemerintah desa kepadanya supaya dapat diperjuangkan untuk dilaksanakan.

Diantaranya, memohon bantuan perikanan kepada kelompok tani, juga proyek Jalan lingkar Pasan.

"Ada juga yang menyampaikan keluhan soal pipa pembuangan air PDAM di desa liwutung yang sudah mengganggu masyarakat karena sudah merusak sarana jalan perkebunan,"ujar Porajow.

Lain juga yang disampaikan oleh pemerintah desa Liwuting Satu yang disampaikan Hukum Tua Osti Owu soal aspirasinya berupa Jalan perkebunan dijembatan Mongawo sepanjang 400 Meter agar diteruskan pekerjaannya. (Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Reses Pertama, Dennij Porajow Jaring Aspirasi Masyarakat Pasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan