Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Herson Mayulu Tutup Usia, Steven Kandouw: PDI-P Kehilangan Sosok Senior

18/04/22, 13:08 WIB Last Updated 2022-04-18T06:08:41Z
adv google

 


SULUT, BLITZ--Duka mendalam menyelimuti jajaran partai politik PDI-Perjuangan se-Sulut atas meninggalnya Hi Herson Mayulu S.IP pada pada Minggu (17/04/2022) pukul 09.15 WIB di RSUPN dr Cipto Mangunkusumo, Jakarta.


Hal ini pun tersirat dari rasa duka mendalam yang disampaikan Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang juga Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw.

"PDI-Perjuangan kehilangan tokoh senior, sulit tergantikan. Jadi tugas kader-kader PDI-Perjuangan untuk meneruskan kiprah dan cita-cita Haji Herson Mayulu." Tulis Steven Kandouw melalui pesan WhatsApp pada wartawan media ini.


Sebelumnya di akun media sosial Facebook, Steven Kandouw juga telah menuliskan ungkapan rasa kehilangan dengan meninggalnya mantan Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) 2 periode itu.


'Selamat jalan sahabat, teman seperjuangan.” Demikian tulis Steven Kandouw dalam akun Facebooknya.

Adapun sesuai jadwal jenazah almarhum yang merupakan personil Komisi V dari Fraksi PDI-Perjuangan di DPR-RI itu akan tiba di VIP Bandara Sam Ratulangi Manado pada pukul 06:30 WITA pagi ini.


Jenazah Om Oku, panggilan akrab almarhum, sesuai rencana akan dilakukan upacara penyambutan oleh DPD PDI-Perjuangan Sulut dengan inspektur Bendara DPD PDI-Perjuangan Sulut yang juga Walikota Manado Andrei Angouw.


Selanjutkan dilakukan sholat jenazah oleh pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulut dan  Sulut dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur`an (LPTQ) Sulut.


Dilanjutkan jenazah Ketua DMI Sulut dan Ketua LTPQ Sulut tersebut bertolak menuju rumah duka di Kota Kotamobagu (KK).


Saat tiba akan disemayamkan di Rumah Duka di Mogolaing Kotamobagu, dan dilanjutkan dengan upacara pelepasan dengan inspektur Gubernur Sulut sekaligus Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE.


Dan bertolak ke Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) untuk prrsemayaman dan Sholat Jenazah di Masjid Amirul Mukminin Kawasan Pemerintahan Panango Kabupaten Bolsel.

Dan pukul 13.40 Wita rencananya dimakamkan di Perkuburan Keluarga di Pinolosian Kabupaten Bolsel.



Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Herson Mayulu Tutup Usia, Steven Kandouw: PDI-P Kehilangan Sosok Senior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan