Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Launching WiFi Gratis di RTP, Bupati Franky: Ini bukti dari janji kami

16/04/22, 16:37 WIB Last Updated 2022-04-17T09:40:51Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Satu Lagi, hadir di pusat kota Amurang, setelah diresmikanya Ruang Terbuka Publik (RTP) kini untuk melengkapi fasilitas yang ada serta dengan terus berupaya merealisasikan janji kampanya mereka. Bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH dan  Petra Y Rembang M. Th membuka Launcing Fasiltas Wifi Gratis di Taman Ruang Terbuka  Publik (RTP), Sabtu (16/04/2022)


Adapun rangkaian kegiatan dalam Louncing Wife Gratis, di buka dengan Doa dan ucapan selamat datang oleh Kadis Kominfo Minsel Roy Mandey. Selanjutnya Bupati dan Wabup di dampingi Ketua dan wakil ketua TP-PKK Minsel serta Kadis Kominfo, Membuka Sarana Wifi gratis dengan secara bersamaan menekan tombol Sirine.


Di era Digitalisasi yang semakin moderen serta para pengguna Handpone berbasis android semakin meningkat tentunya memerlukan jaringan seluler dalam menjalankan sistem dalam android tersebut. Hal ini pula salah satu yang menjadi perhatian pemerintah kabupaten Minsel dalam berupaya meningkatkan  serta mendokrak perekonomian masyarakat dalam berbisnis lewat Via Online.Hal ini juga di ungkapkan Bupati Minsel dalam sambutanya saat membuka Louncing Wife Gratis di Ruang terbuka publik. 


Dalam sambutanNya bupati menyampaikan ini adalah program kampanya dari Bupati FDW dan PYR serta merupakan program strategis dari pemerintah kabupaten dalam mendorong perekonomian masyarakat dalam bisnis Online.


"Fasilitas Wife di RTP inimerupakan janji kampanya Saya dan Pak wakil Bupati. Hari ini kami buktikan itu untuk wujud nyata sesuai dengan janji kami." Ucap Bupati


Lanjut Bupati, "Ini juga merupakan tujuan kami dalam mendongkrak perekonomian masyarakat lewat teknologi berbasis informasi. Maka dari itu kami tempatkan di sini untuk masyarakat gunakan dalam berbisnis dan bertransaki saat berkunjung di RTP ini." Katanya lagi


"Karena melihat perkembangan dan pemakaian handphone itu sangat tinggi sehingga fasilitas wi-fi gratis ini harus diwujudkan, kami berharap masyarakat yang menggunakan fasilitas wi-fi gratis di tempat ini menggunakannya secara baik dan benar". SambungNya


Bupati juga menambahkan agar kiranya para pengunjung yang datang, untuk menjaga fasilitas yang ada di RTP tersebut. 


"Kami berharap kerjasama yang baik dari para setiap pengunjung yang datang di RTP ini untuk dapat menjaga akan fasilitas yang ada di tempat ini. Krna kami juga berencana, di sayap kiri ini kami akan membuat jualan kuliner karna kami telah menyiapkan fasilitas rodanya, untuk di bagikan secara Gratis" pungkas Bupati


Maka dari itu melalui dengan program kegiatan yang nantinya akan dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kirannya dapat ditopang dan ditunjang. Untuk itu kami berharap akan dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten Minahasa Selatan. Ucap bupati mengahiri sambutanya. 


Dalam kegiatan Loncing Wifi Gratis, Turut juga mendampingi Ny. Rembang Juliawati selaku sekretaris tim penggerak PKK, Ketua Tim penggerak PKK Ny.Wongkar Elsje Sumual yang juga anggota DPRD Kabupaten Minsel Fraksi PDIP Perjuangan, Camat amurang, Lurah dan hukumtua kecamatan Amurang, Kadis Kominfo.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Launching WiFi Gratis di RTP, Bupati Franky: Ini bukti dari janji kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan