Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Lomba EPD, Pemdes Molompar Satu Optimis Pertahankan Prestasi

12/04/22, 07:09 WIB Last Updated 2022-04-12T00:09:53Z
adv google
TOMBATU TIMUR,BLITZ – Evaluasi Perkembangan Desa (EPD) Tahun 2022, Pemerintah Desa (Pemdes) Molompar Satu Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), berupaya semaksimal mungkin untuk memperoleh hasil yang memuaskan di tingkat Kecamatan.

Dalam kegiatan lomba EPD yang dipimpin langsung oleh Camat Tombatu Timur Risye Supit mengatakan, tujuan dari pelaksanaan Evaluasi Perkembangan Desa ini untuk mengetahui capaian dari hasil pemerintahan desa.

“Evaluasi perkembangan desa dan kelurahan dimaksudkan untuk menentukan status tertentu dari capaian hasil perkembangan sebuah desa dan kelurahan, serta untuk mengetahui efektivitas dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat dan mengetahui tingkat kesejahteraan masyarakat, daya saing desa dan kelurahan yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila,”ujar Supit, Senin (11/04/ 2022).

Kegiatan EPD ini diikuti oleh 11 desa yang ada di wilayah Pemerintah Kecamatan  Tombatu Timur dipimpin oleh Hukum Tua bersama seluruh Aparat Desa Molompar Satu, telah turun langsung ke setiap jaga untuk memantau sekaligus menilai setiap perkembangan dan capaian yang ada di Desa Molompar Satu. 

Hukum Tua Deda Molompar Satu Ryan Kawulusan mengatakan, untuk lomba desa kali ini, pihaknya telah berupaya untuk mendapatkan hasil yang terbaik di tingkat Kecamatan Tombatu Timur.

“Harapan kami sesuai slogan Mitra Membangun Reputasi dan Prestasi, Pemdes Molompar Satu terus berupaya dimaksimalkan kinerja serta berusaha melayani masyarakat sebaik mungkin,”kata Kawulusan.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lomba EPD, Pemdes Molompar Satu Optimis Pertahankan Prestasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan