Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Nasdem Mitra Dan HBL Foundation Bantu Korban Banjir Belang

08/04/22, 07:57 WIB Last Updated 2022-04-08T02:27:06Z
adv google
RATAHAN,BLITZ-Gerak cepat Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra),peduli bencana alam Banjir dikecamatan Belang bersama pengurus dan  HBL Foundation terlihat, Kamis (07/04/2022).

Dipimpin Ketua Nasdem Mitra Stenly Tjanggulung turun langsung meninjau sekalugus memberikan bantuan kepada korban banjir di daerah itu.
Tjanggulung bersama Sekretaris Nasdem Mitra, Sammy Tongkotow bersama jajaran pengurus Nasdem Mitra membantu masyarakat korban banjir dengan membagikan bantuan berupa Beras dan minyak kelapa seeta pakaian yang layak kepada warga terdampak banjir.

"Kami langsung turun membantu warga memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musubah banjir bersama jajaran pengurus Nasdem Mitra," ujar Tjanggulung.

Ditambahkannya, daerah yang menjadi prioritas bantuan adalah kecamatan Belang terlebih khusus Desa Buku dan Desa Buku Selatan yang terdampak kuat dengan bencana banjir ini, juga di Kec Ratatotok Desa Soyoan.
" Tim yang turun tadi berjumlah 21 orang. Itu dari DPD Mitra dan ada beberapa DPC Kecamatan yang terbeban untuk ikut bersama", tambah Sekretaris Sammy Tongkotow.

Masyarakat yangelihat bantuan Partai nasdem Mitra ini menerima bantuan dengan  sambutan yang sangat antusias.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nasdem Mitra Dan HBL Foundation Bantu Korban Banjir Belang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan