Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Optimalisasi PAD, FDW-PYR Minta Camat Tingkatkan Kinerja

07/04/22, 11:09 WIB Last Updated 2022-04-08T04:10:05Z
adv google




MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dan wakil bupati Petra Y Rembang M. Th menggelar Rapat kordinasi Peran Camat dalam Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Di Kabupaten Minahasa Selatan. Kamis (07/04/2022).


Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Lantai IV kantor Bupati Minahasa Selatan tersebut turut dihadiri, Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Denny P. Kaawoan, SE., M.Si, Kepala Badan Pendapatan Daerah Melky Manus, SSTP serta Para seluruh Camat.


Dalam arahan Bupati Franky D Wongkar, SH menyampaikan apresiasi kepada seluruh camat atas pelaksanaan Pemerintahan selama ini.



Lebih dari pada itu Bupati juga menghimbau kepada para camat terkait Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) terutama pungutan pajak. 


"Kepada seluruh camat diharapkan dapat mengoptimalisasi akan PAD yang ada. Dan kiranya itu bisa lebih di maksimalkan lagi, karena melihat dari data yang ada beberpa kecamatan memiliki skema yang naik turun." Jelas Bupati


"Sebagai aparatur sipil negara, kita pasti tau tugas fungsi dan pokok kita terlebih kepada seluruh camat yang ada di 17 kecamatan. Kiranya ini dapat menjadi perhatian bersama bagi kita, bahkan semua pihak yang terkait." Tutup Bupati FDW



Penulis: Herdy Wauran










Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Optimalisasi PAD, FDW-PYR Minta Camat Tingkatkan Kinerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan