Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Partai Demokrat Mitra Dukung Penuh E2L Calon Gubernur Sulut

12/04/22, 11:15 WIB Last Updated 2022-04-12T04:15:43Z
adv google
RATAHAN,BLITZ- Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Sulawesi Utara (Sulut) secara resmi telah melantik Ketuanya, Elly Engelbert Lasut (E2L) untuk periode 2022-2027,Senin (11/4/2022).

Bukan hanya E2L, namun segenap pengurus DPD PD Sulut juga juga diambil sumpahnya di Grand Ballroom Four Point Hotel Manado.
DPC PD Mitra juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada E2L yang sudah terpilih dan memimpin Partai berlambang Mercy merah berwarna dasar biru pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya dr Elly Engelbert Lasut sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara,” ujar Fitria Asaha Anggota DPRD Mitra dari Partai Demokrat, Selasa (12/04/2022).

Fitria Asaha yang berasal dari Daerah Pemilihan III ini bersama Ketua DPC PD Mitra Katrien Moodaser yang turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, menyatakan dukungan secara penuh akan kebijakan dan program  ketua yang baru.

"Dengan kehadiran E2L sebagai nahkoda baru Partai Demokrat yang sudah pernah mengantar SBY sebagai presiden Indonesia lalu, akan menjadi spirit baru kembangkitan Partai Demokrat di Sulawesi Utara," tambah Istri seorang Dosen ini.

Menghadapi kontestasi politik baik Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024, Asaha bersama Ketua DPC PD Demokrat Mitra Katrien Mokodaser sangat yakin DPD Partai Demokrat Sulut didalamnya kabupaten dan kota akan mendulang suara signifikan sekaligus mengantar kader-kader terbaik duduk di legislatif dan eksekutif.

“Keluarga besar DPC Partai Demokrat Mitra siap mendukung Pak E2L sekaligus akan all out menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak 2022. Demokrat menang, AHY presiden, E2L gubernur Sulut,” tegasnya.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai Demokrat Mitra Dukung Penuh E2L Calon Gubernur Sulut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan