Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Partai Golkar Mitra Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir

09/04/22, 00:08 WIB Last Updated 2022-04-08T17:08:55Z
adv google
RATATOTOK,BLITZ-DPD 2 Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), selalu ada dekat dengan rakyat kecil apalagi disaat rakyat membutuhkan pertolongan, disanalah Partai Golkar ada.

Seperti saat bencana alam banjir yang terjadi Selasa lalu itu, partai milik Erlangga Hartato ini sudah ada bersama masyarakat Desa Soyowan, Kecamatan Ratatotok, Jumat (08/04/2022) dan memberikan bantuan  kepada 45 kepala keluarga yang menjadi korban bencana tersebut.

Ketua Partai Golkar Mitra, Tonny Hendrik Lasut (THL) mengatakan, partainya selalu ada saat rakyat membutuhkan pertolongan dan untuk itulah partai berlambamg pohon beringin ini memberikan  bantuan berupa bahan makanan seperti beras dan mie instan kepada warga yang membutuhkan.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada warga yang terdampak bencana banjir. Semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban para korban,” ujar THL yang juga wakil Kerua DPRD Mitra ini.

Ditambahkannya, meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun keikhlasan dan rasa sepenanggunganlah sehingga partai berwarna kuning ini tergerak hati untuk membantu warga Desa Soyowan.

"Kami akan terus menyalurkan bantuan kepada rakyat yang membutuhkan apalagi disaat musibah saat ini," tutup Lasut.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai Golkar Mitra Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan