Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemdes Esandom Dua Salurkan BLT Kepada 71 KPM

01/04/22, 18:50 WIB Last Updated 2022-04-01T11:50:35Z
adv google
TOMBATU TIMUR,BLITZ-Pemerintah Desa (Pemdes) Esandom Dua Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada sejumlah warga di desa tersebut Jumat (01/04/2022).

Penyaluran BLT DD tahun anggaran 2022 dilaksanakan di kantor Desa Esandom Dua kepada tujuh puluh satu (71) keluarga penerima manfaat (KPM) yang sudah terdata.

Hukum Tua Desa Esandom Dua, Jopie Dumondor saat ditemui ManadoBlitz.Com diruang kerjanya mengatakan, pemdes telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 71 KPM yang berhak menerimanya.

”Dari 71 KPM yang menerima bantuan tersebut langsung diterimah keluarga bersangkutan setelah divaksin dosis dua dengan membuktikan surat keterangan vaksin ” jelas Dumondor.

Hukum Tua Ale begitu sering disapa warganya menambahkan, BLT yang diterimah saat ini berjumlah 900.000 untuk bulan Januari sampai dengan Maret 2022. Dan berharap agar penerima BLT DD dapat menggunakan Dana ini dengan sebaik baiknya.

”Kami sangat berharap agar supaya dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok keluarga, ” jelas Dumondor.

Dalam penyaluran BLT kali ini, penerima langsung diawasi oleh Ketua BPD Desa Esandom Dua Stien Lasik.

"Dalam pendampingan penyaluran yang dilakukan Pemdes Esandom Dua, setiap penyaluran bantuan selalu di awasi oleh Kami BPD," tegas Lasik, sembari menambahkan, bahwa bagi KPM yang tidak berdaya atau sakit berat pihaknya mengantar langsung naik turun rumah.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Esandom Dua Salurkan BLT Kepada 71 KPM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan