Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Peringati Hari Kartini, PKK Esandom Dua Gelar Lomba Masak dan Kebaya

22/04/22, 18:03 WIB Last Updated 2022-04-22T11:03:20Z
adv google
ESANDOM,BLITZ- Perintah Desa Esandom Dua Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), punya cara tersendiri dalam memperingati hari emansipasi wanita RA Kartini.
Hal ini dengan digelarnya lomba Kebaya dan lomba masak kue cucut oleh ibu-ibu PKK Desa Esandom Dua yang diprakarsai oleh ketua PKK Desa Esandom Dua, Ibu Hetty Waworuntu. SPD Mpd.

Kegiatan yang dilaksanakan diaula kantor Desa Esandom Dua ini, dibuka oleh Hukum Tua Desa Esandom Dua Jopie Dumomdor bersama Ketua Tim Penggerak PKK Desa Esandom Dua.

Untuk kegiatan lomba fashion show, ibu-ibu PKK utusan dari tiap Jaga menggunakan kebaya sebanyak 5 orang serta mengutus peserta untuk pembuatan kue cucur tiap jaga.

"Untuk pemenang lomba fashion show dimenangkan oleh Ibu Mantan pejabat hukum tua ibu Leni Pondaag, "ujar Ketua Tim Penggerak PKK Desa Esamdom Dua.
Hadir dalam kesempatan itu,mantan pejabat hukum tua ibu Leni Pondaag, Ibu-ibu BPD-Prangkat Desa, mahasiswa KKN Unima dan ibu-ibu PKK tiap perwakilan jaga.(Drvon Pondaag)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Kartini, PKK Esandom Dua Gelar Lomba Masak dan Kebaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan