Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Posyandu Remaja Pertama Kalinya dikecamatan Tombatu Timur di Desa Molompar Satu

12/04/22, 07:32 WIB Last Updated 2022-04-12T00:32:45Z
adv google
TOMBATU TIMUR,BLITZ-Pemerintah Kecamatan Tombatu Timur kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) untuk pertama kalinya melaksanakan kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Remaja yang pertama dan dilaksanakan pertama kalinya di Desa Molompar Satu.

Kegiatan Posyandu Remaja ini dilaksanakan diDesa Molompar Satu sesuai dengan jadwal yang akan di laksanakan di sebelas desa lainnya diwilayah kecamatan Tombatu Timur, Senin (11/04/2022).

Hukum Tua Desa Molompar Satu, Ryan Kawulusan dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebelumnya telah dilaksanakan Posyandu untuk Balita, ibu hamil, menyusui & lansia. 

"Kegiatan Posyandu Remaja nanti dilaksanakan siang hari setelah kegiatan posyandu balita dilaksanakan," kata Kawulusan sembari berharap masyarakat untuk lebih sadar akan bencana non alam yang sudah berkepanjangan ini, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, juga melakukan vaksinasi sampai dengan dosis lengkap.

“Mari bersama-sama kita memutus mata rantai penyebaran covid19, dengan selalu mengedapankan protokol kesehatan, terlebih khusus yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi, sehingga daya tahan tubuh meningkat dan kita boleh bebas dari serangan virus,” pungkasnya.(Devon Pondaag)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Posyandu Remaja Pertama Kalinya dikecamatan Tombatu Timur di Desa Molompar Satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan