Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Sarana Jalan Dan Lampu Jalan Jadi Aspirasi Masyarakat Di Reses Royke Niko Pelleng

21/04/22, 08:40 WIB Last Updated 2022-04-21T01:40:39Z
adv google
SILIAAN RAYA,BLITZ-Agenda reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara, Niko Royke Pelleng membahas sejumlah persoalan terkait dengan infrastruktur yang ada di wilayah Daerah Pemilihannya.

"Dari sejumlah usulan yang disampaikan pada reses ini, Infrastruktur yang ada diwilayah Silian Raya masih menjadi perhatian," Ujar Royke Pelleng pada kegiatan reses tersebut, Rabu (20/4/2022) Kemarin.

Politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini mengatakan, bahwa sejumlah kepentingan masyarakat yang menjadi perhatian seperti infrastruktur jalan serta perbaikan sejumlah fasilitas publik seperti lampu jalan.

"Usulan ini nantinya akan disampaikan ke pihak eksekutif. Namun akan dilihat prioritasnya, serta kemampuan anggaran," ujar legiaslator Dapil III ini.

Selain itu Infrastruktur, sejumlah usulan terkait dengan pemberdayaan masyarakat menjadi perhatian pihaknya untuk disampaikan ke eksekutif.

"Kami berharap program pemberdayaan juga nantinya akan menjadi perhatian dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat," katanya.

Hadir dalam reses ini, perwakilan Tokoh Masyarakat dan organisasi masyarakat, , Unsur Pemerintah Kecamatan, Desa serta perwakilan SKPD yang di utus.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sarana Jalan Dan Lampu Jalan Jadi Aspirasi Masyarakat Di Reses Royke Niko Pelleng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan