Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Temmy Naray Serap Aspirasi Masyarakat Dapil III Khusus Tombatu Timur

21/04/22, 07:31 WIB Last Updated 2022-04-21T00:31:34Z
adv google
MOLOMPAR,BLITZ-Masa Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra), Daerah Pemilihan (Dapil) III Temmy Naray, menggelar Reses sebagai sarana menyerap aspirasi masyarakat, bertempat di Desa Molompar Kecamatan Tombatu, Rabu (20/4/2022) kemarin.

Dalam kegiatan Reses tersebut, aspirasi masyarakat yang masih menjadi prioritas atas usulan masyarakat ditampung sehingga kedepannya akan diusulkan dalam program bersama pemerintah daerah.

“Pada, Reses yang digelar kali ini merupakan kewajiban bagi kami anggota DPRD dalam mendengarkan serta menerima masukan juga informasi untuk kemudian disampaikan kepada pemerintah daerah namun ada skala prioritasnya,” ujar Temmy Legislator Partai Golkar ini.

Mantan Hukum Tua yang menjadi wakil rakyat untuk Wilayah Tombatu Timur ini menambahkan, bahwa apa yang telah menjadi kebutuhan masyarakat akan diusahakan akan mengusulkannya kepada Pemerintah untuk dilaksanakan.

“Sebagai Wakil Rakyat sudah menjadi kewajiban kami mengawal, menjaga serta mempertanggungjawabkan kepada masyarakat apa yang menjadi inti pertemuan ini agar terwujud,” ujar ketua Fraksi PG DPRD Mitra ini .

Ditambahkannya, sebagai wakil rakyat mewakili wilayah Dapil III khusus Tombatu Timur tentunya akan memperjuangkan apa yang menjadi masukan dan harapan dari masyarakat kiranya apa yang menjadi impian, semua demi kesejahteraan masyarakat.

Dalam reses tersebut hadir juga, Camat Tombatu Timur Rosye Supit, Perwakilan SKPD, Hukum Tua, serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.(Devon Pondaag)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Temmy Naray Serap Aspirasi Masyarakat Dapil III Khusus Tombatu Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan