Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Tindaklanjuti Hasil Evaluasi, Pansus LKPJ DPRD Minsel Turlap Disejumlah Lokasi

26/04/22, 14:10 WIB Last Updated 2022-04-26T07:13:17Z
adv google


Minsel, BLITZ--Menanggapi hasil Rapat Evaluasi antara Pansus LKPJ dengan beberapa OPD dan bagian tersebut, akhirnya disepakati untuk dilakukan peninjauan langsung oleh Pansus bersama OPD terkait. Kamis,(14/04/2022)


Hal ini terlihat dimana Wakil Ketua DPRD Minahasa Selatan Stefanus DN Lumowa,SE didampingi Ketua Pansus Meyfy Karuh,SH dan sejumlah anggota Pansus saat turun meninjau RSUD Teep, Puskesmas Tenga dan SMP N 2 Amurang



Saat melakukan sidaknya, Wakil Ketua DPRD Stefanus DN Lumowa,SE yang didampingi Ketua Pansus Meyfy Karuh dengan teliti memperhatikan setiap penjelasan yang disampaikan pihak RSUD.


Nampak ada sekitar empat titik yang menjadi perhatian Wakil Ketua DPRD bersama Pansus saat meninjau RSUD Teep.


Keempat titik tersebut antara lain, Ruang UGD, Ruangan Pasien, Ruang Obat Obatan dan Isolasi Covid19.


Usai memberi arahan dan mendengar masukan pihak RSUD, Lumowa bersama Pansus kemudian melanjutkan sidaknya diDinas Pendidikan (SMPN 2 Amurang) dan Puskesmas Tenga.



Dengan berakhirnya Rapat Evaluasi Pansus LKPJ Keuangan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2021, diharapkan dengan adanya sinergitas Eksekutif dan Legislatif dapat mewujudkan peran pembangunan dikabupaten Minahasa Selatan sesuai Visi Misi dan 12 Program Strategis Bupati dan Wakil Bupati FDWPYR untuk Minsel “Maju Berkepribadian Sejahtera”.



Penulis: Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tindaklanjuti Hasil Evaluasi, Pansus LKPJ DPRD Minsel Turlap Disejumlah Lokasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan