Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Tinjau Lahan Polres Dan Jaga Sinergitas, Kapolda Sulut Kunjungi Mitra

26/04/22, 12:27 WIB Last Updated 2022-04-26T05:27:00Z
adv google
RATAHAN,BLITZ– Kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) IRJEN POL Mulyatno selain melihat lahan persiapan bangunan Polres Mitra, juga melaksanakan sinergitas dengan Forkopimda didaerah ini.

Kapolda Mulyatno tidak sendiri namun bersama Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno beserta beberapa Pejabat Utama Polda, Senin (25/04/2022).

Kedatangannya disambut  oleh Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono bersama Bupati, Wakil Bupati, Dandim dan Kajari serta Pejabat Utama Polres Mitra.

Setelah itu, Kapolda Mulyatno meninjau lokasi lahan pembangunan Mapolres Mitra yang berada di Kelurahan Lowu Utara, Kecamatan Ratahan.
Kapolda Mulyatno mengatakan, kunjungan kerja ini juga untuk melihat langsung kinerja personel di wilayahan, khususnya di Polres Mitra.

“Selain itu saya ingin bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda Kabupaten Mitra dan pemangku kepentingan terkait, untuk mewujudkan sinergitas yang terjalin baik selama ini,” ujarnya.

Lanjut Irjen Pol Mulyatno, kunjungan kerja ini juga untuk melihat kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2022 terutama dalam pengamanan mudik Idul Fitri 1443 H.

“Sehingga kita bisa memberikan pelayanan dengan aman, selamat, dan tetap sehat karena siapapun sekarang harus tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir,” jelasnya.

Sementara itu terkait pembangunan Mapolres Mitra, Irjen Pol Mulyatno dijelaskan, hal tersebut memang sudah dianggarkan untuk tahun 2022.

“Semoga nantinya bulan Mei mendatang sudah bisa dimulai pembangunannya dan target penyelesaiannya  pada akhir tahun harus selesai dan bisa digunakan dan pelayanan masyarakat akan lebih maksimal,” kata Mulyatno.(Devon Pondaag)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tinjau Lahan Polres Dan Jaga Sinergitas, Kapolda Sulut Kunjungi Mitra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan