Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wabup Petra Hadiri Sulut Prov-CSIRT

20/04/22, 20:52 WIB Last Updated 2022-04-20T13:52:05Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang hadiri kegiatan Launcing Computer Security Incident Response Team Provinsi Sulawesi Utara. (Sulut Prov-CSIRT). Rabu (20/04/2022)


Kegiatan yang di gelar di Hotel Four Points Manado dihadiri oleh Wakil Gubernur, Drs. Steven O. E. Kandouw. Kepala badan siber dan sandi negara, Letjen TNI (PURN) Hinsa Siburian. Bupati Kepulawan Talaud, Elly E. Lasut, M.E, Wabup bolmong, Yanny R. Tuuk, Sth, MM.


Wagup Kandow dalam kesempatan itu mengatakan menjadi kebahagiaan bersama seiring peluncuran Sulutprov-CSIRT hari ini, dimana Sulutprov-CSIRT akan menjadi instrumen dalam rangka penanggulangan dan pemulihan insiden keamanan siber & data pada sektro pemerintahan. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada Badan Siber dan Sandi Negara Republik Indonesia,sudah menunjuk Provinsi Sulawesi Utara masuk dalam 15 tim CSIRT tingkat Pemerintah Daerah. Dengan adanya CSIRT di provinsi nyiur melambai ini tentunya sangat penting, apalagi mencermati tujuannya yang adalah untuk melindungi data, identitas dan administrasi dari ancaman kejahatan siber yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," pungkas Kandow.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Petra Hadiri Sulut Prov-CSIRT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan