Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wabup Petra Terima Kunjungan Ketua DPRD Kota Salatiga Propinsi Jawa Tengah

21/04/22, 15:56 WIB Last Updated 2022-04-21T08:56:55Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pdt. Petra Yani Rembang M.Th menerima Kunjungan Kerja (KUNKER) Ketua DPRD Kota Salatiga Propinsi Jawa Tengah (Jateng) Dance Ishak Palit, M. Si, di Kabupaten Minahasa Selatan. Di ruang rapat kantor bupati Minsel. Rabu (20/04/2022)


Adapun Kunker tersebut bertujuan untuk membicarakan sinergitas Eksekutif dan Legislatif dalam upaya pemulihan ekonomi di masa Pandemi COVID-19.


Pemerintah Daerah Kabupaten Minsel Bupati Minsel Franky D Wongkar dan Wabup Pdt. Petra Yani Rembang, menyambut baik serta mengapresiasi Kunjungan kerja DPRD Kota Salatiga tersebut.


"Sangat Berterima kasih atas kunjanganya di kabupaten Minsel. Ini sangat luar biasa dan kami patut mengapresiasinya atas terjalinya Sinerjitas antara kabupaten Minsel dan Propinsi Jateng." ungkap Wabup


Dalam kesempatan itu pula Wabup Petra menjelaskan, terkait gambaran secara umum di Kabupaten Minahasa Selatan dari berbagai Potensi yang ada, serta terkait penanganan Covid 19 sejak awal Pandemi.


Tidak hanya itu Wabup juga tak lupa memperkenalkan kepada rombongan yang hadir akan Minuman khas daerah "Captikus" yang menjadi kearifan lokal kabupaten Minahasa Selatan serta menjelaskan sejarah singkatnya adanya Minuman "Captikus".




Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Petra Terima Kunjungan Ketua DPRD Kota Salatiga Propinsi Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan