Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Berkunjung ke KPU, Conny Rumondor: Saya Harap, KPU Bisa Menjadi Wasit Yang Jurdil

10/05/22, 15:25 WIB Last Updated 2022-05-10T08:25:24Z
adv google

 


Manado, BLITZ--Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Conny Rumondor pada Selasa (10/05/2022), berkunjung ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara. Kunjungan Ketua DPD Partai Gerindra Sulut ini, dalam rangka silahturahmi dengan Komisioner dan juga untuk memastikan KPU bisa menjalankan tugasnya dengan baik, pada Pemilu 2024 mendatang.


"Kita berharap, KPU Sulawesi Utara menjadi wasit yang baik dan jurdil dalam melaksanakan tugasnya sesuai amanat undang undang," kata Conny.


Menurut Srikandi Sulut yang saat ini menjadi salah satu politisi yang diperhitungkan dalam pertarungan perebutan kursi Gubernur Sulawesi Utara pada Pilkada 2024 nanti ini, untuk mencapai hasil Pemilu yang berkualitas dan dapat dipercaya tentu KPU Sulut harus memastikan sejak awap tahapan sudah bekerja dengan jujur dan adil atau Jurdil.


"Pemuktahiran data pemilih yang benar akan menjadi dasar atau acuan dari baik tidaknya pemilu itu sendiri. Jangan sampai ada lagi orang yang sudah meninggal dunia tapi namanya masih tercantum di Daftar Pemilih Tetap atau DPT Pemilu 2024, ataupun pemilih siluman lainnya," tegas Conny yang juga adalah seorang pengusaha real estate ini.


Pada intinya kata Conny Rumondor, KPU Sulawesi Utara harus bekerja secara profesional dan jangan ada unsur keberpihakan terhadap satu partai politik ataupun personal.


"Intinya KPU Sulut bekerja sesuai mekanisme aturan dan jangan ada keberpihakan, berdiri di tengah dan mengedepankan kesetaraan antar parpol," pungkasnya.




Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkunjung ke KPU, Conny Rumondor: Saya Harap, KPU Bisa Menjadi Wasit Yang Jurdil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan