Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Lantik Lengkong dan Rorimpandei Jadi Stafsus

18/05/22, 20:49 WIB Last Updated 2022-05-18T13:49:11Z
adv google


MINSEL BLITZ--Optimalkan pelayan masyarakat, Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH, kembali melantik dua Staf Khusus Bupati.


Pelantikan yang dilangsungkan di Ruang Rapat Bupati, di dampingi juga wakil bupati Minsel Petra Y Rembang M.Th Rabu, (18/05/ 2022)


Dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan Staf Khusus (Stafsus) Bupati Minahasa Selatan Tahun 2022.


Penyerahan Surat Keputusan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., kepada Drs. Ferry. B. J Lengkong, M.A.P sebagai Staf Khusus Bupati Bidang Reformasi Birokrasi dan Alfrets Rorimpandei sebagai Staf Khusus Bupati Bidang Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah.


Bupati Franky pada kesempatan tersebut menyampaikan Selamat kepada staf khusus yang baru di lantik.


"Selamat kepada kedua staf khusus yang baru di lantik, dan kiranya kita dapat saling berkoordinasi dan bekerja bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Minsel yang maju berkepribadian dan sejahtera, semoga dengan dilantiknya Staf khusus Bupati  Bidang Reformasi Birokrasi serta Staf khusus bidang pembangunan usaha Mikro kecil dapat membuat Kabupaten Minsel semakin Maju dan terus berkebang," Pungkas Bupati Franky.


Turut dihadiri Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang dan Sekretaris Daerah Kab. Minsel Drs. Benny .V.J. Lumingkewas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Lantik Lengkong dan Rorimpandei Jadi Stafsus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan