Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Serahkan Bingkisan di Desa Torout

03/05/22, 23:11 WIB Last Updated 2022-05-06T00:19:39Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan  Franky Donny Wongkar, SH melaksanakan Pemantauan Vaksinasi Covid-19 yang di gelar di balai desa Torout, kecamatan Tompaso Baru.  Selasa (03/05/2022)


Kegiatan tersebut dilaksanakan, dalam rangka acara Halal BI Halal juga dirangkaikan dengan Penyerahan Bingkisan.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan sangat bersyukur meski dimasa pandemi covid Idul Fitri tahun ini bisa dilaksanakan. 


"Kita patut bersyukur karena meskipun masih dalam masa pandemi covid-19, namun idul fitri di tahun 2022 ini dapat kita rayakan bersama-sama dengan keluarga," katanya.


"Hal ini dapat terjadi berkat doa, dukungan dan kerja sama dari segenap komponen masyarakat sehingga saat ini kabupaten Minahasa Selatan ditetapkan dalam kriteria PPKM level 1 dan Menteri Dalam Negeri juga Telah mengeluarkan Surat

Edaran Nomor 003/2219/sj tanggal 22  April 2022 tentang pelaksanaan halal bi halal pada perayaan idul fitri tahun 1443 hijriah, yang mana menghimbau seluruh masyarakat agar pelaksanaan open house dan Halal bi halal tetap memperhatikan protokol Kesehatan secara lebih ketat," jelasnya.


Ia berharap melalui Program Vaksinasi Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 dapat didukung Oleh Segenap Masyarakat.  



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Serahkan Bingkisan di Desa Torout

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan