Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Tutup Turnamen Sepak Bola Wanita Piala Ketua dan Sekertaris TP-PKK Minsel

22/05/22, 07:18 WIB Last Updated 2022-05-24T00:18:20Z
adv google



MINSEL, BLITZ--Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky D.Wongkar SH dan Petra Y. Rembang M.Th menghadiri Kegiatan Final dan Penutupan Turnamen Sepak bola Wanita "Piala Ketua dan Sekertaris TP-PKK Minsel" yang bertempat di Lapangan Persbitow Bitung, Kecamatan Amurang. Minggu (22/05/2022).


Kehadiran Bupati dan Wabup tersebut juga di temani kedua istri tercinta. Yang kita ketahui bersama Ny. Elsje Wongkar Sumual sebagai Ketua TP-PKK Minsel dan Ny. Yuli Rembang - Wati sebagai Sekertaris TP-PKK Minsel. 


Sebelum dilaksanakanya pertandingan Final Putri Antara Kecamatan Tatapaan vs Kecamatan Amurang. Kegiatan di awali pertandingan Eksebisi antara Tim Wartawan Vs Tim Camat Minsel.


Adapun pertandingan antara Tim Wartawan dan Tim Camat. Tim wartawan di perkuat Bupati Franky sedangkan Tim Camat di perkuat oleh Wabup Petra. Namun dalam pertandingan tersebut Tim camat harus menerima kekalahan 2-0 oleh Tim dari Wartawan. Dan dari dua Gol tersebut Bupati Franky Menyumbangkan satu Gol pada awal pertandingan. 


Untuk di ketahui juga Pertandingan Final antara Kecamatan Tatapaan Vs Kecamatan Amurang di menangkan oleh tim putri Kecamatan Tatapaan dengan Skor 2-0 yang di cetak oleh Iis Janis.


Pada kesempatan tersebut Bupati Franky dalam sambutanya memberikan selamat kepada Tim yang memenangkan Juara dalam ajang Sepak bola Putri "Piala Ketua dan Sekertaris TP-PKK Minsel".


"Selamat Kepada kecamatan Tatapaan sebagai Juara Pertama dan selamat juga kepada kecamatan Amurang sebagai juara yang kedua." ucap Bupati


Lebih lanjut Bupati juga memberikan arahan kepada para seluruh pemain agar tetap jaga sportifitas dalam setiap ajang pertandingan, dan jadikan lawan sebagai saudara, serta jauhkan dari segala pertikaian dalam pertandingan.


Sementara itu Ketua TP-PKK Minsel Ny. Elsje Sumual memgucapkan banyak trima kasih kepada seluruh ibu-ibu PKK yang telah turut berpartisipasi dan telah mensukseskan pertandingan Piala "Ketua dan Sekertaris TP-PKK Minsel" 


Untuk di ketahui Tim yang mendapatkan Juara 1-4 dalam Pertandingan Sepak Bola Wanita dalam Merebutkan Tropi "Piala Ketua dan Sekertaris TP-PKK Minsel" di antaranya


Juara 1 kec.Tatapaan

Juara 2 Kec. Amurang Bitung

Juara 3 kec Amurang timur Lopana Satu

Juara 4 Kec Amurang buyungon

Sedangkn Top Score dan Pemain Terbaik jatuh pada 

Linda Tutu sebagai Top score 6 Gol(Kec.Amurang) dan Pemain Terbaik dirai oleh iis Janis.(kec.Tatapaan).



Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Tutup Turnamen Sepak Bola Wanita Piala Ketua dan Sekertaris TP-PKK Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan