Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Devi Montolalu Siap Bangun Desa Kaima dan Mengsejahterakan Masyarakat

17/05/22, 15:55 WIB Last Updated 2022-05-17T08:55:44Z
adv google
REMBOKEN,BLITZ-Masyarakat Desa Kaima Kecamatan Remboken Kabupaten Minahasa, patut memiliki seorang pemimpin yang berintegritas dan memiliki Visi dan Misi yang jelas seperti ibu Devi B.M.Montolalu.
Istri tercinta dari Daniel Lelewa ini, siap memberikan dirinya untuk membangun desa tercintanya dengan visi yang jelas yakni Mewujudkan Desa Kaima yang maju dan Sejahtera di Bidang Rohani serta memajukan Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi dan Sosial. 

"Misi saya jika dikehendaki masyarakat untuk memimpin Desa Kaima ada 8 program yang sudah disusun dan pada intinya adalah peningkatan kapasitas perangkat desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa Kaima," ujar istri dari Kasubsi Perawatan diLapas Papakelan Tondano ini.

Ditambahkannya, bahwa Visi dan Misinya sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Kaima Kecamatan Remboken Periode 2022-2028 apabila wanita enerjik terpilih sebagai Hukum Tua Desa Kaima. 

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki wanita kelahiran Kaima Remboken 10 Desember 1986 ini, yang diantaranya Pernah menjadi Pala/ Meweteng Jaga 1 Desa Kaima serta Bendahara Desa Kaima, membuat Alumni SMU N 1 Remboken ini siap maju mencalonkan dirinya untuk memimpin Desa Kaima kedepan.

"Jika Tuhan menghendaki serta didukung oleh masyarakat Desa Kaima, saya siap mengabdikan diri sebagai Hukum Tua Desa Kaima," ujar Anak ke 3 dari 3 bersaudara pasangan Ny. Marin Retor dan Bapak Ben Montolalu(alm).(Devon Pondaag)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Devi Montolalu Siap Bangun Desa Kaima dan Mengsejahterakan Masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan