Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dipimpin Sekcam Tombatu Timur, Sampah Jembatan Noan Akhirnya Dibersihkan

09/05/22, 14:28 WIB Last Updated 2022-05-09T07:28:52Z
adv google
TOMBATU TIMUR,BLITZ-Setelah melalui koordinasi antar desa di Molompar Raya Kecamatan Tombatu Timur dengan pihak Pemerintah kecamatan, akhirnya sampah yang menutupi kaki jembatan Noan dapat dibersihkan.
Sejak pukul 08.30 Wita hingga 11.00 Wita, puluhan masyarakat bersama Perangkat Desa juga BPD yang dipimpin Hukum Tua Desa Molompar Satu, Molompar, Molompar Dua Selatan, Molompar Atas dan Molompar Dua Utara sudah turun membersihkan sampah yang menumpuk.

Pihak kecamatan yang di pimpin Sekretaris Kecamatan Julien Rondonuwu bersama Kepala seksi dan staf sudah berada dilokasi jembatan Noan Molompar.

"Kami merasa bertanggung jawab juga atas kondisi jembatan Noan ini karena banyak bermanfaat bagi masyarakat terutama petani sawah di Desa Molompar Raya ini," ujar Hukum Tua Desa Molompar Novie J Jowangkay, Senin (09/05/2022).

Sehari sebelumnya, Camat Tombatu Timur Rosye Supit sudah menyampaikan akan dilakukan kerja bakti bersama dengan Pemerintan desa yang ada dienam desa diMolompar Raya yakni Desa Molompar Satu, Molompar, Molompar Dua Selatan, Molompar Dua, Molompar Dua Utara dan Molompar Atas.(Devon Pondaag)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipimpin Sekcam Tombatu Timur, Sampah Jembatan Noan Akhirnya Dibersihkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan